BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, April 9, 2014

Jokowi Bakal Pantau Hitung Cepat di Media Center JKW4P

Timses JKW4P Andi Widjajanto (kanan) & Teten Masduki bersama Wakil Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto  di Media Center JKW4P di Menteng, Jakarta, Selasa (8/4)



JAKARTA -- Calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Joko Widodo berencana memantau jalannya proses hitung cepat atau quick count di Media Center Jokowi for President (JKW4P). Media center tersebut berlokasi di Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri juga akan memantau jalannya hitung cepat di kediamannya di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jokowi dan istrinya telah menggunakan hak pilih mereka di TPS 27 Menteng, pagi tadi. Usai nyoblos, gubernur DKI Jakarta tersebut langsung meluncur ke rumah Mega untuk mendampingi Presiden RI kelima itu menggunakan hak pilihnya.

Di kediaman Mega yang disebut sebagai rumah perjuangan tersebut, Jokowi membacakan surat seruan yang intinya meminta kepada seluruh kader partai untuk sama-sama berjuang memenangkan PDIP.

"Nyalakan kembali seluruh perjuangan! Satukan diri dalam lengan perjuangan untuk mensukseskan kemenangan PDIP dari atas sampai bawah," kata dia.

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : Halimatus Sa'diyah

REPUBLIKA.CO.ID, Rabu, 09 April 2014, 15:09 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger