BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, April 24, 2014

Jokowi Bantah JK Sudah Ditetapkan Sebagai Cawapres PDIP




JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo membantah bahwa PDI Perjuangan telah menetapkan Jusuf Kalla sebagai bakal calon wakil presiden mendampinginya.

"Belum. Sampai saat ini masih proses," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di rumah makan yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan pihaknya masih terus melakukan pembahasan. Hingga kini nama-nama kandidat calon wakil presiden PDI Perjuangan masih menyangkut tiga nama.

"Sekarang masih ada tiga nama, kadang dua nama," kata mantan Walikota Solo ini.
Seperti diberitakan sebelumnya, PDI Perjuangan dikabarkan telah memutuskan calon wakil presiden pendamping Joko Widodo pada pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

Berdasarkan informasi yang diterima sumber Tribunnews.com, Rabu (23/4/2014) petang, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memutuskan Jusuf Kalla (JK) sebagai pendampingi Jokowi dalam Pilpres mendatang.

"Rabu 23/04 petang, Ibu Mega akhirnya sudah memutuskan pendamping JKW (Jokowi) sebagai wapresnya adalah JK," demikian sumber Tribunnews.com mengungkapkan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNNEWS.COM, Kamis, 24 April 2014 16:13 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger