BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, April 15, 2014

"Jokowi Enggak Mungkin Urus 'Pernikahannya' Sendiri"



JAKARTA,  Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membantah ada tim lain yang dibentuk untuk pemenangan pemilu presiden. Puan menegaskan, saat ini PDI-P hanya memiliki satu Bappilu yang bertugas memenangkan pemilu legislatif dan diperluas tugasnya memenangkan Pilpres.
"Tidak ada BP (Badan Pemenangan) Pilpres," kata Puan, di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014) petang.

Puan mengatakan, tugas Bappilu DPP PDI-P akan diperluas dan disinergikan untuk mengantar bakal calon presiden dari DPP PDI-P Joko Widodo (Jokowi) memenangkan Pilpres. Pernyataan itu sekaligus menampik adanya informasi yang mengatakan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri telah menunjuk Jokowi menjadi panglima dalam pemenangan pilpres.

"Enggak mungkin pengantin mengurus pernikahannya sendiri," kata Puan.

Seperti diberitakan sebelumnya, politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari mengatakan bahwa Jokowi menjadi panglima pemenangan pilpres. Ia menyebut keputusan itu diberikan langsung oleh Megawati Soekarnoputri. Dalam menjalankan tugasnya, Jokowi akan berkonsolidasi dengan tim relawan. Sementara, Bappilu DPP PDI-P yang diketuai Puan Maharani mengupayakan pemenangan melalui konsolidasi struktural partai.

 
 
Penulis: Indra Akuntono
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary
KOMPAS.com -Selasa, 15 April 2014 | 18:26 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger