BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, April 15, 2014

Jokowi Minta Masukan dari Para Pemred





JAKARTA,  Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Joko Widodo, meminta masukan seputar pemilihan presiden serta persoalan bangsa kepada sejumlah pemimpin redaksi media massa.

"Bukan masalah Jokowi, ya, tapi masalah membangun bangsa dan negara kita seperti apa," ujar Jokowi sebelum pertemuan yang dilakukan di Restoran Horapa, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014) malam.

Pantauan Kompas.com, Jokowi yang mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan celana hitam datang bersama timnya sekitar pukul 19.20 WIB. Sejumlah pemimpin redaksi dari berbagai media massa menyambut Jokowi di dalam restoran seafood tersebut. 

Pemred yang hadir meliputi Nurjaman Mochtar dari SCTV dan Indosiar, Timbo Siahaan dari JakTV, Don Bosco Selamun dari Berita Satu TV, Rikard Bagun dari harian Kompas, Primus Dorimulu dari Suara Pembaruan, Arif Budisusilo dari Bisnis Indonesia, Usman Kansong dari Media Indonesia, Nasihin Masha dari Republika, dan lainnya.

Suasana awal pertemuan terbuka itu cukup hangat. Dipandu oleh Nurjaman, ia memberitahukan kepada Jokowi bahwa pertemuan bertepatan dengan hari ulang tahun dua pemred, yakni Usman dan Nasihin. Perayaan tiup lilin menjadi acara pembuka pertemuan tersebut.

Hingga pukul 20.17 WIB, pertemuan yang berlangsung terbuka tersebut masih berlangsung. Pertemuan diisi dengan dialog aktif antara Jokowi dan para pemred. Banyak pertanyaan yang keluar dari para pemred. Jokowi pun menjawabnya dengan lancar.


Penulis: Fabian Januarius Kuwado
Editor : Laksono Hari Wiwoho

KOMPAS.com — Selasa, 15 April 2014 | 20:35 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger