BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Friday, April 4, 2014

Jokowi Tak Datang, Massa PDI-P di Polewali Mandar Kecewa


POLEWALI MANDAR, Ribuan massa pendukung dan kader PDI-P yang mengikuti kampanye akbar di Lapangan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat (4/4/2014), kecewa lantaran sosok bakal capres 2014, Jokowi, batal hadir di hadapan massa pendukungnya. Kampanye akbar ini hanya dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga.

Raut kecewa tampak tampak di wajah massa pendukung Jokowi. Pasalnya, mereka sengaja ikut kampanye agar bisa bertemu langsung dengan sosok Jokowi.


Sayangnya, tak ada keterangan mengenai pembatalan oleh panitia. Panitia beralasan Jokowi tak bisa hadir di Sulbar lantaran jadwalnya padat di wilayah Jawa dan Sumatra. Sejumlah acara yang melibatkan Jokowi juga batal digelar. Rencana massa untuk mengarak Gubernur DKI Jakarta itu keliling kota pun akhirnya urung dilakukan.

Dalam orasi, para juru kampanye PDI-P mengingatkan warga Sulawesi Barat untuk membalas jasa Megawati Soekarnoputri yang telah menandatangani pembentukan Provinsi Sulawesi Barat ketika menjabat sebagai Presiden RI.

PDI-P meminta warga Sulbar dan Polewali Mandar untuk memilih Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2014. Usai menggelar orasi, massa dan simpatisan PDI-P menggelar arak-arakan keliling kota Campalagian.



Penulis : Kontributor Polewali, Junaedi , Editor : Caroline Damanik
KOMPAS.COM - Jumat, 4 April 2014 | 12:24 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger