BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, April 16, 2014

Komentar Singkat JK Saat Ditanya soal Jokowi




JAKARTA,  Politisi senior Partai Golongan Karya, Jusuf Kalla, mengaku tidak mengikuti perkembangan politik. Ia mengatakan hal itu saat ditanya terkait wacana pencalonannya menjadi wakil presiden berpasangan dengan bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo.
"Nantilah, saya juga tidak mengikuti perkembangan juga," ujar Jusuf Kalla seusai menghadiri acara Sinabung Kelud Calling Opening & Book Launch, di Gedung Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014) malam.

Selebihnya, ia tak banyak berkomentar. Wakil Presiden RI pada 2004-2009 ini lebih memilih melayani permintaan foto dan tanda tangan dari para tamu yang hadir.

Dalam acara peluncuruan buku dan pameran foto Sinabung Kelud Calling, di Gedung Salihara sekitar pukul 20.00 WIB ini, JK membeli hasil karya foto milik Thomas S Meliala berjudul "Jeraya Village, Simpang Empat, Karo, North Sumatra" yang dilelang,seharga Rp 15 juta rupiah. Thomas merupakan fotografer lepas yang tewas akibat letusan Gunung Sinabung, Sabtu (1/2/2014).

Penulis: Fathur Rochman
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com — Rabu, 16 April 2014 | 22:56 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger