BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, April 15, 2014

Megawati Minta Kader PDI-P Solid dan Tak Terlena




JAKARTA, Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader PDI-P solid dan tak terlena dengan hasil hitung cepat sejumlah lembaga yang menempatkan partainya di posisi teratas perolehan suara Pemilu Legislatif 2014. Pesan tersebut disampaikan Megawati saat mengumpulkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah dan kepala daerah dari PDI-P, di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).
"Harus solid, jangan terlena dan kawal (hasil pileg)," kata Rano, saat ditanya mengenai pesan yang disampaikan Megawati.

Rano, yang juga menjabat Wakil Gubernur Banten, mengatakan, dalam pertemuan yang digelar sejak Selasa siang hingga sore itu, dibahas juga mengenai evaluasi hasil pileg dan konsolidasi pemenangan dalam Pemilihan Presiden pada Juli mendatang. Seluruh Ketua DPD PDI-P memberikan laporan terkait perolehan suara di daerahnya masing-masing.

"Di Banten (suara PDI-P) masih unggul 17 persen. Kami berusaha terus, ini belum penghitungan akhir," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPP PDI-P Trimedya Panjaitan mengatakan, dalam pertemuan tadi Megawati juga meminta agar konsolidasi pemenangan Pilpres dilakukan lebih intensif. Ia meminta seluruh mesin partainya dalam posisi solid dan siap mengupayakan kemenangan di pilpres nanti.

"Bu Mega bilang kita harus siap lakukan pertemuan begini setiap dua minggu sekali dengan pengurus daerah, pusat, dan gubernur," katanya.

 
Penulis: Indra Akuntono
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary
KOMPAS.com - Selasa, 15 April 2014 | 19:55 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger