BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, April 3, 2014

Naik Jet Pribadi, Jokowi: Apa Saya Punya Pesawat?

Naik Jet Pribadi, Jokowi: Apa Saya Punya Pesawat?

Jakarta - Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo mengaku tak mengurusi fasilitas yang diberikan partainya untuk kampanye. Termasuk soal jet pribadi yang ditumpangi Jokowi saat kampanye dari Banjarmasin menuju Malang pada, Ahad 30 Maret 2014. (Baca: Macam-macam Teror ke Jokowi)

Dia mengatakan, semua yang dinikmatinya pada saat kampanye adalah fasilitas partai, bukan fasilitas pribadinya, termasuk jet pribadi itu. "Apa saya punya pesawat? Itu kan partai yang menyediakan, saya hanya ikut," kata Jokowi, Rabu, 2 April 2014.

Jokowi mengaku ikut dalam rombongan pada jet pribadi itu lantaran saat kampanye didampingi Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo. "Saya hanya ikut, kan saya juga diajak," ujarnya. (Baca: Nyaris Separuh Pemilih Inginkan Jokowi Presiden)

Dia juga emoh dianggap anggaran kampanye berasal dari kocek pribadi. Menurut dia, semua anggaran kampanye sudah ditanggung partainya. Rencananya, Kamis, 3 April 2014, Jokowi juga akan kampanye ke beberapa daerah. Di antaranya adalah Jember, Jawa Timur dan Papua.

REZA ADITYA

TEMPO.CO, Kamis, 03 April 2014 | 06:51 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger