BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, April 15, 2014

PDI-P Ingin Menang Pilpres Satu Putaran




JAKARTA, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan TB Hasanuddin mengatakan, PDI-P optimistis dapat memenangi pemilu presiden dalam satu putaran. Hal itu, kata dia, bisa terealisasi jika mesin partainya solid dan mengevaluasi kinerja pada saat pemilu legislatif.
Hasanuddin menjelaskan, saat pertemuan antara ketua DPD dan kepala daerah dari PDI-P se-Indonesia, pembahasan mengenai pemenangan pilpres juga dilakukan. Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri hadir langsung memberikan pengarahan.

"Asal ada evaluasi, insya Allah kita menang satu putaran," kata Hasanuddin, di kediaman Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014) petang.

Ketua DPD PDI-P Jawa Barat itu mengatakan, dalam pertemuan tersebut, beberapa hal yang mencuat dan harus dievaluasi adalah mengenai penambahan jumlah saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Selain itu, ada juga masukan agar regu penggerak pemilih dimaksimalkan dan berbasis TPS.

"Evaluasi dalam hal saksi dan regu penggerak pemilih harus ditingkatkan," ujarnya.

Hasanuddin menyampaikan, dalam pertemuan itu, seluruh ketua DPD dan kepala daerah dari PDI-P menyampaikan peta suara dan dinamika politik di daerahnya masing-masing. Informasinya akan dihimpun dan dijadikan modal untuk menyusun strategi pemenangan pilpres.

 
 
Penulis: Indra Akuntono
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary
 
KOMPAS.com — Selasa, 15 April 2014 | 19:22 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger