BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, April 3, 2014

PDI-P Tasik Gelar Doa Bersama "Jokowi for President"




TASIKMALAYA, Kegiatan kampanye PDI-P Kabupaten Tasikmalaya digelar melalui kegiatan istigasah atau doa bersama di Gedung Ukuwah, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (3/4/2014).

Pagelaran istigasah ini bertujuan meminimalisasi kampanye konvoi di jalanan secara ugal-ugalan, dan mendoakan Joko Widodo untuk menjadi presiden.

"Kami menggelar istigasah untuk menghindari kampanye ugal-ugalan kendaraan di jalanan. Kami mencoba dengan kampanye bentuk baru yang lebih Islami. Kita pun berdoa supaya Jokowi jadi presiden, dan partai jadi juara umum di pileg," kata Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto, seusai acara, Kamis siang.

Ade menilai kampanye dengan acara doa bersama ini diharapkan akan lebih mampu memperkenalkan para caleg dengan pendukungnya.

Selain itu, semua caleg dan pendukungnya berdoa bersama demi kemajuan bangsa dan negara. "Intinya kami doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara," kata Ade.

Acara doa bersama PDI-P saat jadwal kampanyenya ini diikuti ratusan pendukung partai. Mereka hadir dengan berbagai atribut partai lengkap. Sebelum pelaksanaan acara ini, pagi tadi mereka mengikuti konvoi bersama di wilayah Singaparna dan sekitarnya.

Konvoi berjalan tertib dengan pengawalan ketat petugas kepolisian setempat.

Penulis : Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha , Editor : Glori K. Wadrianto 
KOMPAS.com —  Kamis, 3 April 2014 | 14:57 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger