BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, April 16, 2014

PDIP Rapatkan Barisan Jelang Pilpres 2014


Suasana rumah Megawati Soekarnoputri saat mengumpulkan DPD se-Indonesia dan 8 kader yang duduk dalam posisi gubernur-wakil gubernur. -- Desi Angriani



Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merapatkan barisan jelang Pemilihan Presiden 2014. Selasa (15/4/2014), Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumpulkan seluruh kader di kediamannya, Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Menteng, Jakarta Pusat.

PDIP ingin menunjukkan kesolidan internalnya di tengah pemberitaan miring tentang perseteruan antara Ketua Bapilu PDIP, Puan Maharani, sang kakak Prananda Prabowo, dan Joko Widodo. Puan dalam konferensi persnya, Selasa (15/4/2014), menyebut ini salah satu bentuk strategi PDIP untuk memenangkan pilpres mendatang.

"Hari ini kami solid mengkonsolidasikan semua suara, kami akan mengawal  hingga 9 Juli nanti," pungkasnya.

PDIP pun yakin mampu mengusung calon presiden dan wakil presiden. Walaupun, perolehan suara nasional mereka kurang dari 20% pada Pileg 2014, menurut perhitungan cepat. Namun, Puan enggan menjawab tentang asal partai dari calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya.


Rita Ayuningtyas
Desi Angriani - Metrotvnews.com, 16 April 2014 07:45 wib
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger