BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, April 8, 2014

Sst...Puan dan Elite PDIP Bertemu Hatta Rajasa




Jakarta - Diam-diam Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Puan Maharani bersama 6 orang elite PDIP berkunjung ke kediaman Ketum PAN Hatta Rajasa. Apa yang dibahas?

Pertemuan itu digelar di kediaman Hatta Rajasa di kompleks perumahan Golf Mansion No 26, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).


Menurut sumber detikcom, Puan Maharani membawa 6 orang elite PDIP dalam acara silaturahim tersebut. Sejumlah elite PDIP yang diajak adalah Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Wasekjen PDIP Bambang Wuryanto, unsur bendahara PDIP, dan lainnya. Pertemuan ini digelar atas inisiatif kedua belah pihak.

Pertemuan informal tersebut berlangsung cair mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dalam pertemuan tersebut, masih menurut sumber detikcom, PDIP menjajaki pembentukan koalisi pemerintahan pasca Pemilu.

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan ini, Wasekjen PDIP Bambang Wuryanto mengaku tak ikut pertemuan ini. Namun, menurut Bambang, pertemuan politik jelang Pemilu adalah hal yang wajar.

"Kalau toh ada pertemuan...itu sesuai dengan Perintah Harian IBU Ketua Umum yang diterbitkan pada 10 Januari 2014," kata Bambang.

Sementara itu Waketum PAN Dradjad Wibowo tak membantah namun juga tak membenarkan. Meski demikian, Dradjad tak memungkiri PAN terus melakukan komunikasi koalisi dengan partai lain.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi ada pertemuan atau tidak. Tapi kita memang sedang berkomunikasi intensif dengan semua pihak, ya pembicaraannya seputar persiapan Pileg supaya jurdil dan kemudian ada penjajakan koalisi," kata Dradjad.

(van/nrl)
Selasa, 08/04/2014 10:56 WIB
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger