BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, April 10, 2014

Visi-Misi Jokowi Dibuat oleh Tim Khusus


FOTO: ANTARA/FANNY OCTAVIANUS

Jakarta: Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo enggan membeberkan visi-misinya terkait pencalonannya sebagai calon presiden.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Jokowi, itu mengaku masih disibukkan dengan pertemuan internal dan eksternal partai. Lagipula, ia mengatakan ada tim khusus dari PDI-P yang akan membuatkan visi dan misinya.

"Nanti, satu-satu ya, akan saya sampaikan kok dan tidak langsung. Ada tim khususnya," ujar Jokowi usai bekerja di kantornya di Balai Kota, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Jokowi juga tutup mulut ketika ditanya siapa saja yang akan mengisi tim khusus tersebut. "Tidak usah tanya-tanya. Masa saya buka semuanya?" sambungnya.

Sebelumnya, Jokowi pernah berencana untuk beradu gagasan dengan lawan politiknya dari Partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto. Niat tersebut, kata Jokowi lagi, akan dilaksanakan usai pemilihan legislatif.

"Nanti akan saya sampaikan satu persatu. Misalnya, pertanian seperti apa dan energi seperti apa. Nanti saya ajak ke pasar, di situ kita bicara ekonomi kerakyatan dan lain-lain," pungkasnya.


Budi Ernanto

Desi Angriani - Metrotvnews.com, 10 April 2014 22:23 wib
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger