BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, May 6, 2014

Bertemu PDI-P, PPP Ingin Tahu Agenda Jokowi jika Jadi Presiden

Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy


JAKARTA, Sejumlah petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan pertemuan dengan para petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Selasa (6/5/2014), di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan. Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy (Romy) mengatakan, melalui pertemuan ini, partainya ingin mendapatkan informasi tentang rencana PDI-P dan bakal calon presidennya, Joko Widodo, jika kelak terpilih menjadi presiden.


"Untuk memastikan bangunan koalisi kepada PDI Perjuangan dan Joko Widodo, kita harus tahu dong apa yang menjadi rencana Joko Widodo dan PDI Perjuangan mengenai agenda-agenda ke depan dan hal-hal yang menjadi prioritas ketika terpilih," kata Romy.

Sebagai anggota Majelis Musyawarah PPP, Romy mengatakan, ia ditugaskan untuk menjalin komunikasi politik dengan parpol dan bakal capres lain. Partainya, kata dia, saat ini sedang mengumpulkan informasi lengkap tentang Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai bekal pembahasan dalam rapat pimpinan nasional.

"Pertemuan pada siang hari ini, memberikan kepada kami tambahan energi dan pengetahuan kepada PPP dalam melakukan Rapimnas yang akan datang," katanya.

Romy mengatakan, belum ada keputusan resmi soal koalisi antara PPP dan PDI-P. Meski demikian, lanjutnya, opsi koalisi tersebut akan disampaikan dalam Rapimnas PPP mendatang.

"Apakah ada kesamaan visi? Yang pasti PPP dan PDI-P pernah memiliki sejarah kebersamaan pada awal reformasi. Ini akan menjadi catatan tersendiri," ujar Romy.

Penulis: Rahmat Fiansyah
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com - Selasa, 6 Mei 2014 | 18:37 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger