BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, May 10, 2014

"Blusukan" ke Manado dan Makassar, Jokowi Bertemu Sinode Gereja dan Kiai




MANADO, Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Joko Widodo, menghabiskan akhir pekannya, Sabtu (10/5/2014) hingga Minggu (11/5/2014), di Kota Manado, Sulawesi Utara, dan Makassar, Sulawesi Selatan. Rencananya, Jokowi akan bertemu sinode gereja dan para kiai.

Jokowi bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat (9/5/2014) pukul 18.30 WIB, dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia kelas ekonomi.


Informasi yang dihimpun Kompas.com, Jokowi pada Sabtu besok akan bersilaturahim dengan tokoh adat Tomohon pada pukul 10.00, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke media massa lokal, yakni Tribun Manado. Pada pukul 12.00, Jokowi mengakhiri kunjungannya ke Manado dengan makan siang bersama pejabat sinode gereja di Manado.

Pada sore hari, Jokowi langsung bertolak ke Kota Makassar. Di sana, ia akan bertemu relawan dan tim pemenangannya. Pada Minggu (11/5/2014) pagi, Jokowi dijadwalkan melaksanakan olahraga pagi di Lapangan Karebosi, Makassar. Siang harinya, ia akan bertemu kiai di salah satu pondok pesantren dan kembali ke Jakarta pada Minggu sore.

Dalam kunjungannya ke dua provinsi ini, Jokowi didampingi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Erico Sotarduga dan Achmad Basarah, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Marwan Djafar, serta tim kampanye Jokowi.

Penulis: Fabian Januarius Kuwado
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com — Jumat, 9 Mei 2014 | 23:28 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger