BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, May 4, 2014

Hanya Jokowi yang salat Ashar di ruangan Mbah Mun


Rembang - Bakal calon presiden PDI Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Minggu (4/5). Karena tiba mendekati waktu salat Ashar, dia pun mendapatkan perlakuan khusus dari Kiai Maimun Zubair (Mbah Mun).

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Jokowi dan Kiai Maimun nampak duduk bersandingan dan berbicara. Dalam pertemuan tertutup itu, mereka makan bersama. Setelah makan, Mbah Mun mempersilakan Jokowi masuk ke sebuah ruangan untuk menunaikan ibadah salat Ashar.

Ketua DPP PKB, Marwan Ja'far mengatakan, ketika Jokowi minta izin untuk salat, Mbah Mun mempersilakan menggunakan kamarnya. Sedangkan dia dan Ketua DPP NasDem, Effendi Choiri mengatakan juga minta izin salat tapi dipersilakan di ruangan lain.

"Iya benar, hanya Jokowi yang dipersilakan menggunakan ruangan Mbah Mun," kata Marwan yang ikut dalam kunjungan Jokowi ke Ponpes Al Anwar.

Seperti diketahui, Sebelumnya, bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mengunjungi pondok Mbah Mun. Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali.

Pertemuan antara Mbah Mun yang juga Ketua Majelis Syariah PPP dengan Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra serta Surya Darma Ali berlangsung tertutup.
[mtf]


Reporter : Fikri Faqih | Merdeka.com - Minggu, 4 Mei 2014 19:11




 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger