BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, May 27, 2014

"Ibu Mega, Anakmu yang Hilang Janjikan 12 Juta Suara untuk Pemenangan Jokowi-JK..."

Muhaimin Iskandar di Rakernas Partai Nasdem, Selasa (27/5/2014), di Ancol, Jakarta.


JAKARTA, Partai Kebangkitan Bangsa menyatakan komitmennya untuk mengupayakan pemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang diusung poros koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Salah satu janji partai ini adalah 12 juta suara untuk pasangan ini.

"Ibu Mega (Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri) yang kami cintai dan sayangi, anakmu yang hilang ini siap berkontribusi," ujar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengawali janji komitmennya, Selasa (27/5/2014). "Kami insya Allah minimal beri 12 juta (suara) dari basis PKB untuk memenangkan Jokowi-JK."


Koalisi pengusung Jokowi-Kalla berisi PDI-P bersama Partai Nasional Demokrat, PKB, Partai Hanura, serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. "Jadi, Bu Mega, sebenarnya saya malu kalau berkelana ke mana-mana, tapi pulang tidak bawa 12 juta suara," imbuh Muhaimin disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Janji komitmen ini disampaikan di depan forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Nasional Demokrat. Rapat ini digelar untuk menyolidkan internal dalam menghadapi masa kampanye pilpres.

Dalam acara ini, semua ketua umum partai pengusung dan partai pendukung hadir. Mereka juga bergantian menyampaikan pidato politik sebelum bersama-sama mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan Jokowi dan Kalla.

Penulis: Indra Akuntono
Editor : Palupi Annisa Auliani

KOMPAS.com -- Selasa, 27 Mei 2014 | 11:12 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger