BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, May 6, 2014

Ingin Menangkan Jokowi, Relawan 'Kawan Jokowi' Ikhlas Pakai Modal Operasional Sendiri


http://senayantoday.com/media/k2/items/cache/9f9f79e544fb8eb705d18df3c18b9f0a_XL.jpg


Banyak hal yang sudah dan akan dilakukan relawan Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo (Kawan-Jokowi) untuk mengajak rakyat untuk memenangkan Gubernur DKI, Jakarta, Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 yang akan datang. Selain sudah membangun komunikasi dengan sejumlah elemen, terutama elemen kalangan anak-anak muda. Kawan Jokowi juga aktif bergerak di sosial media. Misalnya, bagaimana Kawan Jokowi ini membikin seragam kaos/bola, stiker, topi, kaos, dan bola yang akan diberi nama Jokowi.

Ketua Umum Relawan Kawan Jokowi, Diaz Hendro Priyono mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut semata-mata untuk menaikkan elektabilitas dan memenangkan Jokowi menjadi Presiden Indonesia 2014-2019, melalui pesta demokrasi nasional lima tahunan yang akan datang. Menurut Diaz, komunikasi Kawan Jokowi dengan sejumlah kalangan dan elemen anak-anak muda tersebut mendapat respon yang cukup positif dari mereka.

"Menyambut baik karena kalau ada komunikasi yang pasti sambutannya juga baik," kata Diaz di Posko Kawan Jokowi, Jl. Dharmawangsa Raya, No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).

Diaz menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Kawan Jokowi sudah diketahui oleh Joko 'Jokowi' Widodo yang juga mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah tersebut. Bahkan, tambah Diaz, Jokowi sendiri sudah pernah menyambangi posko relawan yang beranggotakan 30 orang tersebut. Saat berada di Posko itu, menurut Diaz, Jokowi memberikan tanda tangan terhadap gambar Jokowi yang berada di posko tersebut.

"Waktu mampir ke sini Pak Jokowi tandatangan. Beliau juga memberikan arahan agar kita sesama relawan tidak saling menjatuhkan satu sama yang lain agar semuanya terkoneksi dalam satu jaringan," pungkas Diaz yang saat itu menggunakan kaos Kawan Jokowi berwarna merah.

Dikatakannya, saat memberikan arahan, Jokowi mengatakan bahwa banyaknya anak-anak muda yang mencapai 30 persen dari jumlah pemilih menjadi fokus Kawan Jokowi dalam menjalankan kegiatannya. Maka dari itu, Diaz menyebutkan bahwa ke depannya Kawan Jokowi akan membuat seragam bola, basket dan bola untuk diberikan nama Jokowi.

"Kita akan jual ke anak-anak muda. Kita juga akan cari selebriti untuk main bola nanti Kegiatan-kegiatannya, apa pun fokusnya kegiatannya akan selalu difokuskan untuk menaikkan elektabilits Jokowi," katanya.

Saat ditanya siapa yang menjadi pemodal dari program-program Kawan Jokowi yang sudah dan akan dilakukan, Diaz menyebutkan bahwa dana tersebut berasal dari iuran anggotanya. Jokowi sama sekali tidak memberikan modal biaya untuk dijadikan operasional program mereka.

"Biaya operasional memakai modal sendiri dari saya. Tidak ada dari Pak Jokowi. Tapi kegiatan kita difokuskan untuk menaikkan elektabilitas dan memenangkan Jokowi," tutup Diaz

Senayantoday.com - Senin, 05 Mei 2014 21:43
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger