BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, May 29, 2014

Jusuf Kalla Awali Aktivitas Dua Kota dan Provinsi dengan Sarapan di Rumah Botol




JAKARTA, Bakal calon wakil presiden Jusuf Kalla, Kamis (29/5/2014) pagi dijadwalkan sarapan bareng Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Kegiatan di Rumah Botol pada pukul 08.00 WIB tersebut akan mengawali aktivitas Kalla di dua kota dan dua provinsi pada hari ini.
Rumah Botol berlokasi di Jalan Cigadung Selatan, Kota Bandung, Jawa Barat. Rumah ini merupakan kediaman pribadi Ridwan Kamil, yang dia miliki sejak sebelum menjadi Wali Kota Bandung, dan pernah mendapatkan penghargaan Green Design Award dari Asia Building Construction Information (BCI) Asia. Rencananya, rumah tersebut akan diubah menjadi galeri.
Seusai sarapan, Kalla berencana mengunjungi pabrik JK Collection, pabrik sepatu dari perajin Cibaduyut. Inisial namanya menjadi merek sepatu ini sejak dia masih menjadi Wakil Presiden pada periode 2004-2009.

Sesudah kunjungan tersebut, JK akan menggelar deklarasi dukungan pemenangan pasangan Joko Widodo dan dirinya, bersama tokoh dan ormas se-Jawa Barat. Lokasi deklarasi adalah GOR Cikutra.

Salah satu tokoh yang dijadwalkan hadir adalah Solihin Gautama Purwanegara atau Mang Ihin. Dia pernah menjadi Gubernur Jawa Barat pada periode 1970-1974, dan sesudahnya menjadi salah satu sesepuh yang dihormati di wilayah ini.

Selepas tengah hari, Kalla akan bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan. Di tanah kelahirannya, Kalla akan menghadiri zikir akbar untuk pemenangan Jokowi-JK, di Lapangan Karebossi. Selepas zikir, dia akan menghadiri rapat koordinasi daerah DPD Sulawesi Selatan PDI Perjuangan, lalu bersilaturahmi dengan para bupati dan wali kota se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.


Penulis: Dani Prabowo
Editor : Tjatur Wiharyo

KOMPAS.com - Kamis, 29 Mei 2014 | 07:08 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger