BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, May 27, 2014

Kaka "Slank": Jokowi Asyik-asyik "Aja"




JAKARTA, Pertemuan antara bakal calon presiden Joko Widodo dan personel grup musik Slank berlangsung santai. Vokalis Slank Kaka mengapresiasi pertemuan tanpa protokoler khusus ini.

Kaka mengatakan, bersahabatan Slank dengan Jokowi sudah terjalin sejak Jokowi masih menjabat Wali Kota Solo. Kaka mengatakan, ia dan personel lain di Slank merasa cocok dengan Jokowi karena karakter Jokowi yang bersahaja.

"Pak Jokowi sejak jadi wali kota sampai Gubernur DKI Jakarta tidak pernah protokoler. Pak Jokowi asyik-asyik aja. Saya terus terang enggak suka sama yang protokoler," kata Kaka sambil mengangkat kaki kanannya ke atas tempat duduk di markas Slank, Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014) petang.

Kaka berpesan, bila terpilih sebagai presiden baru, Jokowi sebaiknya tidak lupa menanamkan rasa sayang kepada rakyat dan seluruh alam Indonesia.

Sementara itu, gitaris Slank Abdee Negara juga menyampaikan bahwa dari sosok Jokowi, Indonesia mempunyai harapan untuk menjadi lebih baik. Namun, Abdee mengharapkan kepada Jokowi bahwa dalam proses pemilu ini gagasan-gagasan disampaikan dengan cara-cara damai.  "Jangan dengan cara-cara yang tidak memancing konflik," kata Abdee.


Penulis: Febrian
Editor : Laksono Hari Wiwoho

KOMPAS.com - Selasa, 27 Mei 2014 | 20:16 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger