BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Sunday, May 4, 2014

Kaos Bergambar Jokowi Jadi Rebutan Warga Kendal




KENDAL, Kaos putih bergambar Jokowi dan bertuliskan "Joko Widodo, Jujur, Merakyat dan Sederhana", menjadi rebutan abang becak dan masyarakat kecil Kabupaten Kendal Jawa Tengah, yang datang ke Kaliwungu Kendal, Minggu (4/5/2014).

Mereka datang ke Kaliwungu untuk melihat langsung calon presiden dari PDI Perjuangan, yang akan ‘sowan’ di rumah Kyai Dimyati Rois.

“Saya dapat kaos Jokowi ini, setelah berebut dengan puluhan orang lain. Tadi ada orang naik mobil bergambar Jokowi yang membagi-bagi kaos ini,” kata Kasmiran (47), warga Sukorejo Kabupaten Kendal.

Kasmiran mengaku, sudah datang ke Kaliwungu sejak pukul 15.00. Ia datang bersama beberapa temannya, yang memang ingin melihat Jokowi.

“Jokowi sering saya lihat di televisi. Saya ingin melihat secara langsung dan sekarang ini mumpung ada di Kaliwungu,” akunya.

Senada dengan Kasmiran, Rusdianto (50), warga Kendal, juga sudah datang ke Kaliwungu seusai sholat Ashar. Namun hingga menjelang maghrib, Jokowi belum juga datang. “Saya mendengar dari panitia, katanya Jokowi masih perjalanan dari Rembang,” kata Rusdianto.

Lelaki yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut mengaku ingin bertemu dengan Jokowi, karena mantan Wali Kota Solo itu, telah lama menjadi idolanya.
Penulis: Kontributor Kendal, Slamet Priyatin
Editor : Glori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Minggu, 4 Mei 2014 | 19:05 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger