BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Saturday, May 3, 2014

Khofifah Sediakan Lontong Balap untuk Sambut Jokowi





SURABAYA, Bakal calon presiden dari PDI-P, Joko Widodo (Jokowi) diagendakan bertamu ke rumah Ketua Umum Muslimat Nahdatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansah, Sabtu (3/5/2014) siang.

Dua rombong menu tradisional Jawa Timur, Lontong Balap, dan Soto Ayam disiapkan untuk menyambut rombongan Jokowi. Kedua rombong menu makanan tersebut tepat berada di pintu gerbang kediaman Khofifah di kawasan Jalan Jemursari 24, Surabaya.


Menu tersebut sudah disiapkan dan tertata rapi per porsi, dan siap dihidangkan kepada semua tamu. Khofifah belum memastikan kunjungan Jokowi ke kediamannya berarti dukungan Muslimat NU kepada Jokowi. "Ini hanya silaturahim biasa, silaturahim banyak manfaatnya," kata Khofifah.

Dia juga membantah bahwa ia hanya intens berkomunikasi dengan Jokowi menjelang Pilpres 9 Juli mendatang. "Muslimat membuka banyak komunikasi efektif dengan semua figur dan golongan, bukan hanya dengan Jokowi," ujarnya.

Kedatangan rombongan Jokowi sedianya dijadwalkan sampai di Surabaya pukul 10.00 WIB, namun karena pesawatnya mengalami delay, kedatangannya molor hingga dijadwalkan mendarat pukul 11.45 WIB.

Setelah berkunjung ke kediaman mantan menteri pemberdayaan perempuan itu, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Ponpes Tebuireng, Jombang, bertemu KH Solahuddin Wahid, diteruskan bertemu dengan Ketua Dewan Syuro PKB KH Azis Mansyur di Ponpes Pacul Gowang, Jombang. Terakhir, Jokowi akan bertemu dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Jombang.

Penulis: Kontributor Surabaya, Achmad Faizal
Editor : Farid Assifa

KOMPAS.com - Sabtu, 3 Mei 2014 | 11:47 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger