BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, May 14, 2014

Muhaimin Minta Jokowi Tetap Sederhana jika Jadi Presiden

Jokowi & Muhaimin Iskandar, Selasa (13/5/2014)



JAKARTA, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengaku menemukan kesederhanaan dalam diri bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo. Menurutnya, presiden Indonesia seharusnya sederhana dalam bertindak dan tidak berjarak dengan rakyat. Salah satu kesederhanaan Jokowi dalam tangkapan Muhaimin adalah baju yang dikenakannya. 
"Saya lihat di foto, ada tulisannya harga baju Jokowi Rp 100.000. Bahkan baju Ketua DPW Jawa Tengah lebih mahal, Apalagi bajunya Sekjen PKB," ujar Muhaimin, saat berbicara dalam Konsolidasi Nasional PKB, di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).

Acara itu juga dihadiri Jokowi. Muhaimin berharap, Jokowi tetap dalam kesederhanaannya jika terpilih menjadi presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKB memutuskan berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Dalam barisan koalisi pengusung Jokowi, selain PKB, bergabung pula Partai Nasdem. Dalam konsolidasi ini, PKB menegaskan, siap mengerahkan kekuatan partai untuk memenangkan Jokowi dan pasangan bakal cawapresnya yang hingga saat ini belum diumumkan.
bakal cawapresnya yang hingga saat ini belum diumumkan.

Penulis: Ambaranie Nadia Kemala Movanita
Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com -- Selasa, 13 Mei 2014 | 23:27 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger