BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Wednesday, May 7, 2014

Tanpa Bicara, Megawati-Jokowi Umbar Senyum Usai Hadiri Acara Hendropriyono



JAKARTA,  Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo enggan berbicara kepada wartawan setelah keduanya menghadiri acara pengukuhan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono sebagai Guru Besar Bidang Intelijen di Sekolah Tinggi Intelijen Negara. Keduanya tampak berjalan bersama dari meja mereka menuju ke pintu keluar Gedung Balai Sudirman, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).

Meski di sekelilingnya banyak awak media yang mengajukan beragam pertanyaan, Megawati dan Jokowi bergeming. Keduanya hanya tersenyum tanpa berkomentar. Padahal, Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait sudah memberi sinyal bahwa keduanya bersedia diwawancara.

Namun, ternyata keduanya melalui rombongan wartawan dan keluar dari gedung. Mau tidak mau, Maruarar pun mengikuti keduanya keluar dari gedung.

Sampai naik mobil pun, keduanya hanya tersenyum. Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut keduanya. Mereka pun meninggalkan Gedung Balai Sudirman.


Editor : Laksono Hari Wiwoho
Sumber: Tribunnews.com

KOMPAS.com -- Rabu, 7 Mei 2014 | 13:10 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger