BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Thursday, June 26, 2014

Sofjan Wanandi: Para Pengusaha Merapat untuk Dukung Jokowi

Ketua tim relawan Harmoni, Wiryanti Sukamdani dan Sofjan Wanandi


JAKARTA, Mantan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi dan para pengusaha komunitas yang tergabung dengan Relawan Harmoni mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Jusuf Kalla di Hotel Sahid Jaya, Kamis (26/6/2014). Mereka menilai sosok Jokowi-JK adalah pilihan yang tepat karena keduanya memiliki latar belakang pengusaha. 

Ketua Tim Relawan Harmoni, Wiryanti Sukamdani, mengungkapkan, Relawan Harmoni adalah wadah bagi para pelaku dunia usaha untuk menyalurkan dukungannya kepada Jokowi-JK.

"Tujuan kami mendukung Jokowi-JK dari kacamata pengusaha, dianggap mereka cukup paham karena mereka juga pengusaha," ujar Wiryanti di sela-sela acara Malam Puncak Solidaritas Pelaku Dunia Usaha untuk Jokowi-JK, Kamis malam ini.


Malam Puncak Solidaritas Pelaku Dunia Usaha untuk Jokowi-Jk dihadiri oleh 1.200 pelaku usaha dan kaum profesional yang datang dari Jawa, Sumatera, dan Papua. Tidak hanya itu, tujuh komunitas yang terdiri dari Komunitas Lembaga Indonesia-China (LIC), Ikatan Dagang Indonesia-Tiongkok (IDIT), Komunitas Pedagang HP, Komunitas Dayak, Komunitas Guru PSKD, Komunitas Fotografi, dan Komunitas UKM turut hadir pada malam ini.

Hadir pula analis makroekonomi Christianto Wibisino dan Anggota Dewan Pengarah tim pemenangan Jokowi-JK, Luhut Panjaitan. Koordinator Media dari Tim Pejuang Harmoni, Sandy Manuhutu, menambahkan, sejak berdiri, Relawan Harmoni telah melakukan kerja nyata penggalangan suara para pelaku usaha melalui sosialisasi dan dialog intensif dengan pelaku usaha Jabodetabek, kampanye media sosial melalui Jasmev, blusukan ke sentra pasar tradisional, dan memproduksi alat peraga.


Penulis: Sabrina Asril
Editor : Fidel Ali Permana

KOMPAS.com Kamis, 26 Juni 2014 | 21:37 WIB
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger