BREAKING NEWS
.

POLITIK

OPINI & ANALISA

AGENDA & RELAWAN

Tuesday, October 14, 2014

Zuckerberg Pamer Foto Blusukan di Akun Facebooknya


Jakarta - Rangkaian kegiatan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg di Indonesia telah berakhir. Tak lupa, Zuck memamerkan foto dirinya saat blusukan ke pasar Tanah Abang bareng Presiden RI terpilih Joko Widodo.

Hal ini diungkapkan Mark di akun Facebook pribadinya. Disertakan pula foto pemuda terkaya di dunia itu bersama Jokowi saat blusukan ke Pasar Tanah Abang.

Dalam foto itu terlihat Zuck dan Jokowi dikerumuni oleh awak media, pedagang pasar Tanah Abang dan masyarakat sekitar.

Ini tentu merupakan momen langka untuk melihat orang sekaliber Zuck dengan setelan jas lengkap, ngubek-ngubek ke pusat perbelanjaan super sibuk di Jakarta.

"Saya menghabiskan hari dengan bertemu developer, partner dan pemimpin pemerintahaan untuk membicarakan Internet.org di Jakarta," kata Mark.

"Sementara pagi harinya, saya bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo dan kami mendiskusikan berbagai peluang dan tantangan untuk menghubungkan semua orang di Indonesia".

Jokowi disebut Zuck punya perspektif mengesankan. Terlebih saat memutuskan berkampanye lewat Facebook dan internet untuk berkomunikasi dengan 250 juta penduduk Indonesia.

(ash/tyo)
Ardhi Suryadhi - detikinet
 
Copyright © 2013 JokoWidodo.ORG
Powered by Blogger